Bupati Mamuju Sambut Hadirnya AJO-Indonesia di Sulbar

MAMUJU –Bupati Mamuju Drs.H. Habsi Wahid Menyambut baik hadirnya Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO-Indonesia) di Provinsi Sulbar, khususnya di Kabupaten Mamuju yang menjadi pusat ibu kota provinsi Sulbar.

Menurutnya, dengan hadirnya AJO-Indonesia saat ini sudah menjadi kebutuhan yang di sesuaikan kebutuhan masa kini, karenanya
AJO-Indonesia sebagai organisasi kewartawanan dapat menjadi penyeimbang pemerintah dan mitra pemerintah yang menyajikan informasi secara seimbang dan profesional.

“Diharapkan adanya AJO-Indonesia di Sulawesi barat khususnya di kabupaten mamuju dapat terjalin komunikasi dengan baik, dan tetap konsisten dengan kode etik jurnalistik,”Ujar Habsi Wahid. Minggu (29/4/2018)

Dia menekankan bahwa kemajuan media cetak yang berkembang dan menjadi media online sangat praktis murah dan cepat.

“Media jurnalisme sangat berkembang, karena itu keberadaan media online bukan suatu kebutuhan tapi tuntutan dan informasi masa kini (zaman now),” Kata Ketua Nasdem Sulbar ini

Karenanya hadirnya Media Online akan membuka ruang informasi yang semakin luas, baik itu tentang ekonomi, sosial, politik dan budaya. Seiring dengan hal tersebut jumlah media semakin bertambah dan informasi tersebut akan cepat tersebar ke masyarakat. Dan akan menjadi penyeimbang pemerintah dan mitra pemerintah yang menyajikan informasi secara seimbang dan profesional.

“Diharapkan hadirnya AJO-Indonesia dapat terjalin komunikasi dengan baik, dan tetap konsisten dengan kode etik jurnalistik karennya ditengah dinamika serta teknologi yang semakin berkembang, Informasi yang diterima masyarakat pun harus berimbang dan terpercaya,”Ungkap Habsi Wahid.(**)

Rekomendasi Berita

Back to top button