Bupati Mamuju Titip Pesan Kepada ASN

MAMUJU — Upacara Bendera yang rutin dilakukan setiap hari senin, nampak berbeda yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju, tepatnya pada senin (4/12) dirangkaikan dengan Pengambilan Sumpah sebanyak 150 Aparatur Sipil Negara (ASN) wilayah kerja Kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, memberikan wejangan kepada ASN yang baru saja diambil sumpahnya, menyampaikan selamat kepada aparatur sipil Negara yang baru saja diambil sumpahnya dan mengangkat janji sebagai Aparatur Sipil Negara Republik Indoneisa.

“Itu artinya saudara-saudara yang telah bersumpah terhadap Bangsa dan Negara akan mentaati seluruh aturan perundang-undangan, mentaati seluruh kewajiban-kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara,” Jelas Bupati Mamuju yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Tak lupa, Habsi Wahid juga, berpesan agar para ASN untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masayarakat, menurutnya sebagai abdi Negara ASN tidak memiliki alasan lagi untuk tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Selain dilakukan pengambilan sumpah ASN, pada upacara bendera yang digelar, juga dibacakan pengumuman pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 46, dimana Kecamatan Mamuju sukses meraih juara umum. (Hasran/fathir)

Rekomendasi Berita

Back to top button