Rabu , April 1 2020
Home / Daerah / Bupati Pasangkayu Terbitkan SK LPM Palu-Sulteng

Bupati Pasangkayu Terbitkan SK LPM Palu-Sulteng

Mamuju – Bupati Pasangkayu, Sulawesi Barat, H Agus Ambo Djiwa, menerbitkan Surat Keputusan (SK) Lembaga Pelajar Mahasiswa (LPM) Pasangkayu untuk Kota Palu-Sulteng yang dinahkodai Afik Yusfikar Aslam.

Penerbitan SK ini sekaligus mengakhiri polemik hasil Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Sekretaris HMI Palu, belum lama ini. Saat mubes berlangsung, sempat diwarnai aksi protes yang menuding hasil Mubes tidak sah. Namun semua Itu terbantahkan dengan lahirnya SK kepengurusan yang baru.

Proses penyerahan SK LPM ini disaksikan langsung delapan perwakilan kecamatan dan beberapa dewan senior ikut serta menyaksikan penandatangan SK tersebut.

Ketua LPM Pasangkayu Cabang Palu-Sulteng, Afik Yusfikar Aslam, menyampaikan, penghargaan atas dukungan semua pihak atas amanah yang diberikan pada proses Mubes di Palu.

“Pro Dan kontra adalah hal biasa. Saat ini, segala sekat kita tinggalkan untuk kemajuan organisasi,” ucapnya.
*Subhan*

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saya ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab menyapa nama saya Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Co. Id, sebagai jembatan untuk mendapatkan informasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Co. Id jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!