Camat Pamboang Hadiri Ramah – Tamah Tamah Perpisahan Mahasiswa KKN STAIN Majene Dengan Warga Desa Bonde Utara

Malam Ramah-Tamah Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (Stain) Majene Desa Bonde Utara, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majane, Provinsi Sulawesi Barat disambut antusiasme warga.

Antusiasme tersebut terlihat dari jumlah warga yang hadir memadati tempat kegiatan dan mengikuti rangkaian acara yang menampilkan acara hiburan oleh beberapa remaja dan pemuda yang tampil menyuguhkan hiburan, seperti tari, dance, dan sholawatan.

Acara yang digelar pada Jum’at (18/3/2022) malam itu, dihadiri, Camat Pamboang Albar Mustari, Kepala Desa Bonde Utara Ilham, S.Si, Babinsa Sekdes dan jajaran Pemerintah Desa serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan warga Desa Bonde Utara.

Kegiatan malam ramah-tamah ini dilaksanakan dalam rangka perpisahan dengan warga setelah selama satu bulan lebih mahasiswa Stain melakukan KKN di desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Camat Pamboang dalam Sambutannya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan yang mendatangkan kerumunan karena PPKM di Kabupaten Majene Masih Level 3.

Lanjut Ia mengatakan Desa Bonde Utara salah satu desa yang sudah Herd Imunity karena 83 persen masyarakanya sudah melakukan vaksinisasi.

“Tugas kita selanjutnya melakukan vaksinasi usia sekolah atau usia 5 – 11 tahun. SD Negeri 1 dan SD Negeri 28 Luaor cetak rekor vaksin anak usia sekolah terbanyak se Kabupaten Majene sebanyak 170 anak,” ungkap Camat Pamboang.

Sementara itu, Kepala Desa Bonde Utara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaaan maaf kepada adek-adek KKN apabila selama berada di Desa kami kurang maksimal membantu kegiatannya.

” Saya berharap apabila ada kesan yang buruk tanam saja di desa kami dan kesan baik bawalah keluar dan ceritakan kepada daerah tempat tinggal kalian,” ungkap kepala Desa Bonde Utara.

Penulis : MS02/B
Editor : Irwandi
Produksi : Mediasulbar.com

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button