Cetak Kader Intelektual, TCSC Majene Adakan Pengkaderan Angkatan XII

Majene – Technology Computer Study Club (TCSC) Majene, Sulawesi Barat, kembali gelar perekrutan anggota baru angkatan XII di Desa Tammanggalle, Kec. Balanipa, Kab. Polewali Mandar.

Kegiatan tersebut sebagai langkah awal bagi anggota baru yang ingin ikut bergabung dalam organisasi TCSC sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Tepat pada hari Jumat, 22 Agustus 2021, sekitar pukul 20.10 Wita, pengkaderan dibuka secara langsung oleh perwakilan penasehat organisasi Yahya Maulana.

Sesuai dengan tema yang telah diusung, “Membangun Potensi Kader dan Mencetak Jiwa yang Bertanggungjawab dan Intelektual untuk Progres yang Lebih Baik.” Organisasi TCSC berkomitmen untuk dapat mencetak kader yang dapat loyal pada organisasi, mampu beradaptasi dengan perkembanga zama, dan adaptif terhadap persoalan.

Sebagaimana yang diungkapkan Mansur selaku ketua umum TCSC, “organasasi TCSC akan tetap berkomitmen dalam mengembangkan pengetahuan teknologi, dan juga terlibat aktif dalam kegiatan sosial masyarakat.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, pemuda sapaan Mansur itu mengatakan, “semoga ke depan tetap solid dan menjadi kader-kader militan serta bertanggungjawab, dan membawa TSCC yang lebih baik lagi dari pada sebelumnya,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Yahya Maulana menyampaikan, segenap anggota kader TCSC agar dapat mempertahankan dan menjaga organisasi, menumbuhkan inspirit agar dapat berkembang lebih jauh ke depan.”

“Haraparan saya agar tetap solid dalam menjaga kebersamaan dan persaudaraan yang telah dibangun oleh para pendiri,” ujarnya.

Organisasi TCSC yang berdiri sejak 2009 itu, sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial, khususnya juga pembelajaran terkait perkembangan teknologi yang makin pesat, dan TCSC akan tetap mengelaborasikannya dengan perkembangan zaman.(MS04/D)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button