Chris Jhon Minta Masyarakat Sulbar Pilih Jokowi

Mamuju, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Kampanye Akbar yang berlangsung di Anjungan Pantai Manakarra, Jl. Yos Sudarso Mamuju, Senin (25/3) kemarin.

Kampanye akbar ini dihadiri langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, Komando Pemenangan Wilayah (Komperwil) NasDem Sulbar H. Anwar Adnan Saleh, Ketua DPW NasDem Sulbar H. Habsi Wahid, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, para caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten se-Sulawesi Barat usungan partai NasDem serta para pengurus dan simpatisan Partai NasDem se-Sulawesi Barat.

Tak hanya itu, mantan atlet tinju professional Yohannes Christian John, yang akrab disapa Chris John, juga terlihat hadir pada kampanye Akbar yang digelar kemarin.

Ditemui seusai acara, pria kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah 39 tahun lalu berharap kepada seluruh masayarakat Sulbar untuk memenangkan partai Nasdem pada 17 April mendatang.

“Yang pastinya kita butuh banyak dukungan dari masyarakat Sulbar untuk memenangkan NaDem di Sulbar. Dan pastinya mendukung Jokowi untuk bisa jadi Presiden satu periode lagi,” kata Chris Jhon.,

Diketahui, juara dunia kelas bulu WBA dan berhasil mempertahankan sebanyak 18 kali ini juga maju sebagai calon DPR RI dari Pasrtai NasDem, Dapil Banjarnegara, Jawa Tengah.

Ditanya soal motivasinya untuk maju sebagai calon anggota legislatif, dirinya mengatakan ingin membantu generasi muda agar dapat berprestasi di bidang Olahraga.

“Tentunuya bagaimana saya ikut berpartisipasi membangun pemuda dan olahraga. Karena itu memang bidang saya. Dan saya ingin membantu generasi muda kita untuk bisa berprestasi dilevel dunia,” aku Chris Jhon.

Terakhir, petinju berjuluk the dragon ini berharap pada pemuli 2019 ini dapat berjalan lancar, aman dan tidak ada saling pertikaian. “Intinya jaga persatuan,” tutup Chris Jhon.

Zulkifli

Rekomendasi Berita

Back to top button