Minggu , Juni 7 2020
Home / Daerah / Dampak Covid-19, Turnamen Sepakbola Majene Cup Digelar Setelah Lebaran

Dampak Covid-19, Turnamen Sepakbola Majene Cup Digelar Setelah Lebaran

Majene – Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Majene Cup I 2020, dengan terpaksa harus menunda jadwal pertandingan setelah momen lebaran tahun ini.

“Semula kita akan memulai pertandingan dari tanggal 1 hingga 17 April 2020. Karena situasi atas musibah wabah virus Corona maka kami dari panitia harus menunda kegiatan setelah lebaran idul Fitri,” kata Sekretaris Panitia Turnamen Sepakbola Majene Cup I, Andi Arman, SE di Majene, Kamis, 26/3.

Menurunya, penundaan itu sekaligus menghargai seruan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang massa untuk berkumpul.

Karena itu kata dia, para pemilik klub yang telah mendaftarkan diri di turnamen ini, agar bisa memahami penundaan itu karena situasi bangsa Indonesia bahkan dunia telah terjadi bencana non alam yakni wabah virus Covid-19.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pemilik klub atas penundaan perhelatan turnamen sepakbola. Ini semua terjadi diluar dugaan atas musibah yang menimpa ummat manusia di seantero jagat raya ini,” ungkap Arman yg juga kepala UPTD Disdikpora Kecamatan Sendana ini.****

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!