Dapat Hadiah Usai Gambar Lambang Pancasila, Ini Harapan Kepala SPNF SKB Majene Pada WBP Rutan Majene

RutaNe_Info, MAJENE – Tiga orang warga binaan Rutan Kelas IIB Majene dapat hadiah dari Kepala Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF SKB) Majene lantaran mampu menggambar lambang Garuda Pancasila dan menuliskan makna dari setiap logo di Pancasila. (6/2)

Bertempat di Aula Assamalewuang Rutan Majene, Kepala SPNF SKB, Fajariah sebelumnya mengajak para warga binaan yang menjadi peserta program pendidikan kesetaran untuk menggambarkan lambang garuda Pancasila dan menuliskan maknanya.

Dirinya menjanjikan akan memberi hadiah kepada siapa saja yang mampu melaksanakannya. Pada akhirnya hanya Tiga orang warga binaan yang mampu melaksanakan itu. Oleh karennya ketiganya mendapatkan hadiah sederhana berupa uang tunai dari Kepala SPNF SKB Majene, Fajariah.

“Jangan liat nilainya, tapi liatlah kesungguhan mereka didalam proses pembelajaran, hadiahnya sedikit tapi saya paresiasi usaha mereka”. ucap Fajariah.

Seperti yang diketahui SPNF SKB merupakan lembaga pendidikan negeri dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Majene yang sudah menjalin kerja sama dengan Rutan Majene dalam hal pembinaan intelektual warga binaan selama krang lebih 3 tahun.

Karutan Majene, Syahruddin berharap kegiatan ini berjalan terus dan semua yang terlibat tetap konsisten didalam pemenuhan hak pendidikan warga binaan pemasyarakatan. (am)

@Kumham_Sulbar @marasidin @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Marasidin #RutanMajene #PastiMasarri

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button