Dapat Restu Dari Berbagai Tokoh Masyarakat, Syamsul Tatap Pileg 2024

MAJENE – Kepala Desa Banua Adolang, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Syamsul, terang-terangan berminat maju sebagai calon anggota DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Keinginan Syamsul menatap Pileg 2024 bukan tanpa alasan. Saat ini sejumlah tokoh pemuda, tokoh masyarakat di daerahnya mengharapkan agar Sang kepala desa ini maju di Pileg sebagai perwakilan rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) II di DPRD Majene periode 2024-2029.

Dukungan masyarakat yang begitu luar biasa sehingga saya membulatkan tekad untuk maju memperebutkan kuota kursi di DPRD Majene saat pileg mendatang. Alat peraga yang tersebar selama ini maupun pertemuan yang telah saya jalani adalah murni biaya masyarakat. Saya kan gak punya duit. Itu murni swadaya masyarakat,” kata Syamsul.

Untuk maju sebagai calon anggota DPRD maka tentu harus mendapatkan kendaraan politik dari Partai Politik. Lantas partai apa yang telah ia bidik sebagai kendaraan politiknya di pileg yang akan datang?

Saat ini kata Syamsul telah melakukan penjajakan partai yang tepat dirinya berlabuh.

“Ada beberapa partai, termasuk partai Nasional Demokrat. Yang jelas, Insya Allah, saya telah memantapkan segala persiapan untuk maju di Pileg 2024,” ucapnya. (MS-01/C)

Penulis MS01
Editor Aco Antara
Produksi by media Sulbar.com

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button