oleh

Dibawa Kendali Izmail Zainuddin, PKB Mamuju Gelar Rapat Internal

Ismail Zainuddin

MAMUJU – Dibawah kendali mantan Sekprov Sulawesi Barat, Ismail Zainnuddin selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Mamuju, rupanya tak mau berdiam diri. 

Partai basis Nahdatul Ulama (NU) ini mulai memanaskan mesin politiknya dengan menggelar pertemuan pengurus di Sekretariat DPC PKB Mamuju, Rabu, (1/12/).

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Mamuju, Munawwir Arafat, mengatakan, bahwa pertemuan dengan jajaran pengurus DPC tersebut, sebagai ajang konsolidasi internal untuk membahas agenda berikutnya di perhelatan politik Mamuju.

Ini bagian dari pemanasan bagi jajaran pengurus DPC PKB Mamuju, mengingat kami ini kan merupakan pengurus baru yang dilantik beberapa waktu lalu,” terang Munawwir Arafat.

Selain itu ia mengungkapkan bahwa agenda itu pula merupakan, langkah awal pengurus DPC PKB Kabupaten Mamuju, untuk membenahi kembali seluruh strktur kepengurusan di tingkat bawah.

“Perapihan struktur, hingga kepengurusan anak ranting,”ungkapnya.DPC PKB Mamuju sedini mungkin menyiapkan calegnya dan tidak lagi bersifat sporadis,” pungkas Munawwir.

Untuk diketahui, kepengurusan baru PKB Kabupaten Mamuju periode 2021-2026, sebelumnya telah di kukuhkan oleh Wakil Ketua DPP PKB, Ida Fauziyah, Tanggal 24 November 2021 lalu, di Kabupaten Polewali Mandar.***(MS06/C)

Penulis: Eci

Editor Aco Antara

Produksi by media Sulbar.com

Tentang Penulis: Acho Ahmad

Gambar Gravatar
Pemilik nama lengkap Aco Ahmad Andi Hamid merupakan CEO Mediasulbar Group sekaligus Pendiri dan pemimpin Umum Kantor Berita Online mediasulbar.com kini tengah fokus merambah bisnis industri media dengan meningkatkan performa kualitas sajian berita aktual yang terjadi di daerah. Awalnya saya mencoba belajar jadi koresponden di stasion Metro TV untuk penugasan areal liputan Mamuju pada tahun 2004. Namun saat itu masih sebatas magang dan hanya mampu bertahan beberapa bulan saja. Selanjutnya saya hijrah ke kota Palu di tahun 2006, dan bekerja di koran Harian Mercusuar Sulteng. Seiring berjalannya waktu, tepat akhir tahun 2008, ajakan pulang kampung oleh bapak H Muhammad Saal (Mantan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu) untuk mendirikan Koran Suara Sulbar yang berkedudukan di Rangas, Mamuju dengan posisi jabatan selaku Pemimpin Redaksi. Namun perusahaan koran ini rupanya usianya hanya setahun saja, sehingga saat itu pun saya cukup stress telah kehilangan pekerjaan. Ujian itu tidak berlangsung lama karena perum LKBN Antara Biro Sulselbar membuka lowongan kerja untuk klasifikasi wartawan. Sebelum mundur di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun sebetulnya lebih awal mendirikan media online Mediasulbar.com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat sejak tahun 2015. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..!!!

Komentar