Kamis , Juli 2 2020
Home / Daerah / Majene / Dihadiri Kalma, Rizal Sirajuddin Undang Secara Khusus Ast-Aris

Dihadiri Kalma, Rizal Sirajuddin Undang Secara Khusus Ast-Aris

Majene – Gelombang dukungan terhadap pasangan bakal calon bupati-wakil Bupati Majene, Sulawesi Barat, Andi Sukri Tammalele – Arismunandar Kalma (AST-Aris Kalma) dari masyarakat semakin menguat.

Bagaimana tidak? Tiap kegiatan AST-Aris Kalma dengan berbagai komponen masyarakat selalu dipadati warga yang antusias mengikuti kegiatan silaturahmi sejak pemerintahan menerapkan tatanan kehidupan baru alias New Normal.

Silaturahmi khusus mantan sekda Majene, H.M.Rizal Sirajuddin bersama Ast-Aris Kalma di hotel villa Bogor.

Kali ini, mantan Sekda Majene, H.M. Rizal Sirajuddin mengundang secara khusus pasangan AST – Aris yang dihadiri mantan bupati Majene, Kalma Katta, Ketua Tim Relawan keluarga Ast-Aris, Anwar Lazim serta loyalis pak Rizal yang dilangsungkan di Hotel Villa Bogor, Leppe, Majene, Minggu, 7/6.

Kegiatan silaturahmi ini juga bagian konsolidasi positif jelang kontestasi politik yang akan berlangsung di Bumi Assamallewung tahun ini.

Beragam pembicaraan jadi topik pertemuan, khususnya menyangkut masa depan kota Majene sebagai pusat peradaban di daratan tanah Mandar.

Ketua Tim Keluarga AST-Aris, Anwar Lazim menyampaikan terimakasih terhadap antusias dukungan yang diberikan warga kepada pasangan yang mengusung tagline Majene Rumah Kita.

“Dukungan ini lebih kita kongkritkan lagi dalam bentuk kerja nyata memenangkan Ast-Aris supaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Majene menuju Perbaikan, Perubahan dan Kemajuan,” ungkap Anwar.

Di tempat yang sama, Kalma Katta selaku politisi Demokrat menegaskan bahwa untuk Pilkada Majene saat ini tentu sekiranya warga masyarakat secara bulat bisa mendukung Ast-Aris dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Majene tahun 2020.

Sementara Rizal Sirajuddin menitip pesan kepada Pak Ast-Aris jika terpilih agar lebih menperhatikan kearifan lokal, perbaikan ekosistem laut serta pemenuhan perbaikan ekonomi masyarakat Majene.

“Saya yakin pasangan AST-Aris bisa menghadirkan perubahan di masyarakat, khususnya memaksimalkan perbaikan ekonomi untuk kemajuan daerah. Kepada loyalis saya, agar memanfaatkan momentum pilkada dengan menyalurkan hak politiknya pada 9 Desember 2020. Jadi saya serukan agat kita dukung pasangan AST-Aris Kalma  bila ingin daerah ini maju dan lebih berkembang dari apa yang dicapai selama lima tahun terakhir,” pesan Rizal.

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!