Disambangi Langsung Verifikator Itjen, Bapas Polewali Diharap Raih WBK

Polewali, INFO_PAS – Perjuangan Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) terus berlanjut.

Setelah dua hari yang lalu melakukan desk evaluasi di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, hari ini, Rabu (15/5) Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI melakukan verifikasi lapangan langsung di Kantor Bapas Kelas II Polewali.

Sebanyak 3 anggota TPI yang datang langsung, yakni Harry Lesmana sebagai ketua Tim dan Wahyu serta Rokhman sebagai Anggota Tim.

Menurut Harry Lesmana, verifikasi lapangan adalah salah satu metode penilaian yang melakukan kroscek keterpaduan data dukung dengan kondisi nyata dilapangan.

Kepala Bapas Polewali, Muhammad Basri dan jajaran menyambut baik kedatangan para Tim Penilai dan mendampingi proses pemeriksaan serta menjelaskan rinci kondisi kantor serta sarana prasarana pelayanan publik Bapas Polewali.

Usai pemeriksaan, Harry Lesmana dan Tim menyampaikan beberapa hal kepada seluruh pegawai Bapas Polewali.

“Kami apresiasi upaya Kabapas dan Timnya untuk melakukan perbaikan di Bapas Polewali, saya lihat semuanya sudah hampir lengkap, tinggal sedikit lagi. Kami do’akan Bapas Polewali meraih predikat WBK di Tahun 2024 ini”. ucap Harry.

Ia kemudian menambahkan “Memang ada catatan kecil, namun sekecil apapun itu, harus diperhatikan karena hal kecil jika dibiarkan akan menjadi besar”.

“Jaga kekompakan dibawah komando Kabapas”. Pungkasnya.

Mendengar itu, Kabapas mengucapkan terima kasih kepada Tim Penilai yang menyempatkan hadir langsung di Bapas Polewali.

“Kami ucakan terima kasih kepada Bapak-Bapak Tim Penilai atas saran, dukungan dan do’anya. InsyaAllah kami dan Tim akan bekerja dengan lebih baik lagi”. ucap Kabapas.

(am)

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #PamujiRaharja

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button