Disdikbud Sulbar Tingkatkan SPIT Pelaksanaan Program Kerja

 MAMUJU–Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat, melakukan gerak cepat di awal tahun 2024 dalam upaya percepatan pelaksanaan program kerja yang telah dialokasukan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun ini.

Hal ini juga sebagaimana penekanan bapak Pj Gubernur Sulawesi Barat melalui penandatangan fakta integritas dan perjanjian kinerja peningkatan spit dalam pelaksanaan program kerja yang telah disiapkan,” kata Kepala Disdikbud Provinsi Sulawesi Barat, Dr.H.Mithhar, S.Pd, M.Pd usai berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Mamuju di Mamuju, Rabu, 3/1/2024.

Mithhar selaku orang pertama pada Disdikbud Provinsi Sulawesi Barat tak mau gegabah dan langsung tancap gas dengan melakukan sidak ke sekolah dan termasuk meningkatkan koordinasi dengan berbagai pihak seperti Disdikpora Kabupaten Mamuju dan Kodim 1418 Mamuju.

Membangun komunikasi menjadi penting guna meretas segala permasalahan yang terjadi untuk dapat melahirkan solusi terbaik.

Pertemuan Kepala Disdikbud Sulbar dan Kepala Disdikpora Kabupaten Mamuju ini untuk membahas persoalan penanganan ATS (Anak Tidak Sekolah) dan pemanfaatan bus sekolah.

“Saat ini bus sekolah milik Pemkab Mamuju dalam tahap pekerjaan dan akan segera selesai proses breanding dalam waktu dekat. Keberadaan Bus sekolah juga penting guna memaksimalkan layanan pendidikan bagi anak-anak kita,” katanya.***

Penulis: Aco Antara
Editor Redaksi
Segmen: Advedtorial

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button