Divisi Propam Polri Cek Lokasi TPS dan Posko OMB di Polres Majene

MAJENE – Divisi Propam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kabaggakkum Divpropam Polri Kombes Pol Adi Wijaya melakukan tinjauan dan pengecekan lokasi TPS dan Posko OMB di Polres Majene, Selasa (13/2/24).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kesiapan seluruh perangkat Pemilu 2024 untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama proses Pemilu berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Divisi Propam Mabes Polri didampingi Kabag Ops Polres Majene AKP Suparman terlihat menyapa para petugas di TPS untuk menyambung silaturahmi sekaligus sambang cooling sistem.

Pihaknya juga berpesan semua pihak harus menyatukan persepsi agar penyelenggaraan puncak Pemilu yaitu pencoblosan di TPS berjalan dengan aman dan lancar tentu dengan mempedomani SOP yang ada.

“Bersama-sama kita wujudkan Pemilu 2024 yang aman, tertib dan lancar dengan menjaga situasi tetap aman kondusif,” imbaunya.

Sementara itu, di Posko OMB Polres Majene Kombes Pol Adi Wijaya juga mengecek seluruh data yang dimiliki Polres Majene dalam mengawal Pemilu 2024.

Ingat rencana pengamanan harus matang, sehingga tugas yang di emban juga maksimal, tegasnya.

Humas Polda Sulbar

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button