Senin , November 30 2020
Home / Daerah / Doa dan Dzikir Untuk Pilkada Damai Bergemuru di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene

Doa dan Dzikir Untuk Pilkada Damai Bergemuru di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene

Majene – Menjamin keamanan dan ketertiban khususnya di Masa pesta demokrasi 2020 tentu sudah menjadi agenda tugas pokok Kepolisian di seluruh Tanah Air.

Untuk itu, tak heran jika Kepolisian di Tanah Air terus berbenah dan sibuk memastikan segala kesiapan dalam rangka mengawal dan mengamankan pesta demokrasi guna mewujudkan pesta demokrasi yang aman, tertib dan sehat.

Di Polres Majene sendiri hal serupa juga terus dilakukan. Bahkan kali ini bersamaan dengan dilaksanakannya program rutin pembinaan rohani dan mental setiap Kamis pagi juga ditambahkan kegiatan khusus yaitu Dzikir dan Doa bersama untuk Pilkada Aman, Damai dan Sehat, Kamis (19/11/20).

Dzikir dan Doa bersama yang berlangsung di Masjid Nurul Ikhlas Majene ini dihadiri langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, Wakapolres beserta para pejabat utama dan seluruh personil muslim lainnya.

Gemuru Lantunan Ayat Al-Qur’an dan Dzikir membuat suasana semakin sejuk. Para personilpun tampak begitu khusyu berdoa dan bermunaja memohon kepada Gusti Allah Azza Wajallah agar pilkada serentak yang puncaknya pada 9 Desember 2020 mendatang dapat berjalan aman, damai dan demokratis.

Bersamaan dengan itu, Kapolres Majene juga berharap agar melalui kegiatan ini harapan bersama terwujudnya pilkada yang aman, damai dan sehat khususnya di Kabupaten Majene di Kabulkan oleh Allah Subuhanahu Wataalah dengan melahirkan pemimpin yang lebih amanah, jujur dan adil demi kesejahteraan rakyat.

Masih kata Kapolres, harapan tersebut tentunya hanya akan terwujud jika semua pihak memberikan dukungannya, tetap solid meski beda pilihan demi meraih tujuan yang sama yaitu melahirkan pimpinan yang amanah melalui Pilkada yang aman, damai dan sehat, tandasnya.

Humas Polres Majene

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!