DPRD Majene Genjot Pembahasan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

MAJENE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, saat ini telah menggenjot pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022 serta beberapa buah Ranperda yang hingga kini telah melalui proses pembahasan.

“Sejak dua pekan terakhir ini, kita telah disibukkan dengan berbagai agenda penting. Termasuk membahas beberapa usulan Ranperda yang diajukan oleh eksekutif seperti ranperda Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan beberapa Ranperda lainnya,” kata Anggota DPRD Kabupaten Majene, Abdul Wahab ditemui usai mengikuti rapat paripurna DPRD Majene, Sabtu, 19/11/2021.

Seluruh jadwal pembahasan telah disetujui dalam rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Majene. Di mana pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Sementara (KUPA-PPAS) APBD tahun 2022.

Selanjutnya KUA PPAS APBD tahun 2022 akan dibahas dan didalami komisi-komisi bersama SKPD mitra kerja yang kemudian dilanjutkan dengan rapat Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) .***(MS 01)

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Sekretariat DPRD Majene

 

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button