DPRD Sulbar Konsultasi BKD Sulsel

Advedtorial

Makassar – Ketua DPRD Sulawesi Barat Amalia Fitri Aras bersama Komisi I DPRD Sulawesi Barat melakukan rapat konsultasi dan koordinasi dengan BKD Sulawesi Selatan di Makassar, sebagai tindaklanjut untuk menyerap aspirasi nasib para tanega kontrak yang ada di beberpa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemprov Sulbar.

Rombongan Ketua dan Komisi I DPRD Sulbar diterima Sekertaris BKD Sulsel Ir. Lubis di Makassar. Konsultasi yang dilakukan DPRD Sulbar untuk menjadi pertimbangan bagi legislator untuk menentukan nasib para pegawai kontrak yang ada di Sulbar.

Ia menyebutkaN, rekrutmen tenaga kontrak pada OPD harus diatur, termasuk mempertimbangkan dari aspek manfaat serta mempertimbangkan dari sisi efektfitas bagi setiap OPD.

“Sambil menunggu test tahap pertama lalu mempriotitaskan eks K2 yang tak lulus di 2013, maka masing masing OPD melakukann kontrak perorangan atau kelompok sesuai dengan Anjab dan berkoordinasi dengan BKD,” katanya.

Politisi demokrat ini mengatakan, eks K2 yang tak lulus dubuatkan perjanjian khusus, untuk mengantisipasi bila ada perubahan kebijakan.

Rekomendasi Berita

Back to top button