Selasa , November 24 2020
Home / Hukum / DR.Muhammad Nur,SH.,MH : Eksepsi Tergugat PT.PLN ( Persero ) PLTU Punagayya Jeneponto Kabur

DR.Muhammad Nur,SH.,MH : Eksepsi Tergugat PT.PLN ( Persero ) PLTU Punagayya Jeneponto Kabur

 

eneponto , Sidang lanjutan kasus perdata di Pengadilan Negeri Jeneponto dengan Nomor perkara 14/Pdt G/2020/PN Jnp kembali berlangsung dengan jawaban tergugat atau eksepsi oleh kuasa hukum tergugat yang di wakili oleh Ivone Dyanawati M ,SH.MH dan M.Yusuf,SH dari Jaksa Pengacara Negara.

Pada sidang mendengar jawaban tergugat atau eksepsi dihadiri juga oleh Kuasa Hukum Penggugat DR.Muhammad,Nur,Sah.,MH, Djaya,SKM.,SH, Yusuf Akbar Safriludin,SH, Kartini,SH dan Herman Nompo,SH dari Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates.

Dari jawaban tergugat di nilai oleh kuasa hukum penggugat ,DR.Muhammad Nur,SH,MH bahwa eksepsi dari Kuasa Hukum PT.PLN ( Persero ) Punagayya Jeneponto kabur karena tidak sesuai dengan subtansi gugatan.

Menurut DR.Muhammad Nur,SH.,MH , dari eksepsi tergugat ada berapa bukti lapangan yang tidak masuk dalam gugatan sehingga kami yakin bahwa kuasa tergugat tidak mempelajari gugatan penggugat.

Untuk menjawab eksepsi gugatan tergugat akan terjawab oleh kuasa hukum penggugat pada Kamis,10 September 2020.(*).]

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!