Dua Pembalap Wanita Cantik Asal Sulsel Ramaikan Drag Bike

Mamuju – Jika tak ada aral melintang maka dua pembalap wanita cantik asal Sulawesi Selatan (Sulsel) akan ikut meramaikan event Kejuraan Daerah (Kejurda) Drag Bike Kapolda Sulawesi Barat, berlangsung di sirkuit anjungan pantai Manakarra, Mamuju dari 26 hingga 27 Agustus 2017.

“Dua pembalap perempuan yang akan turun yakni, Widia AK asal kota Makassar dan satu pembalap wanita asal daerah Kabupaten Takalar, Sulsel,” kata Sekretaris Panitia Drag Bike Kapolda Tahun 2017, Alex Riswana di Mamuju, Kamis, 24/8.

Alex menyebutkan, pembalap wanita asal kota Makassar ini memang kerap turun pada ajang Drag Bike. Bahkan baru-baru ini juga sempat meyabet juara breket 8 detik.

Turunnya dua pembalap wanita asal Sulsel ini kata dia, tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi pencinta olahraga bermotor yang ada di Mamuju.

Paling tidak kata dia, ajang drag bike ini akan mampu memotivasi bagi pembalap lokal Mamuju untuk memperlihatkan kemanpuannya pada ajang trek lurus sepanjang 201 meter ini.

Saat ini kata dia, beberapa pembalap luar daerah telah berdatangan ke Mamuju. Seperti pembalap dari kota Bitung, Sulawesi Utara telah tiba di Mamuju.

“Teman-teman dari kota Bitung harus menempuh perjalanan dua hari dua malam, Mereka telah kita arahkan untuk istirahat di hotel terdekat dengan arena sirkuit,” ucap Alex yang juga pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulbar ini.

Begitupun para pembalap asal Sulsel kata dia, juga sedang dalam perjalanan dari daerah asal menuju Mamuju.

Terkait dengan persiapan kata dia, segala sesuatunya telah rampung hingga 90 persen. Tinggal, pelaksanaan dan pembenahan arena sirkuit yang letaknya berada di jantung kota Mamuju.

Rekomendasi Berita

Back to top button