Selasa , November 24 2020
Home / Uncategorized / Dua warga Majene positif covid, AST serukan tingkatkan kewaspadaan

Dua warga Majene positif covid, AST serukan tingkatkan kewaspadaan

Mamuju – Beberapa media pers memberitakan informasi bahwa dua warga Majene positif covid. Tersiar kabar, keduanya sudah dirujuk ke rumah sakit regional Sulbar.

Menanggapi berita itu, Sekda Majene Andi Syukri Tammalele menghimbau agar masyarakat makin berhati-hati.

“Saya menghimbau agar warga majene meningkatkan kewaspadaannya. Jangan main-main dengan kondisi pandemi ini”, katanya saat ditemui usai menunaikan ibadah Tarwih Ramadhan di kediamannya.

Ia juga menyarankan agar protokol covid benar-benar ditegakkan. Agar mata rantai covid benar-benar diputuskan.

“Praktekkan dengan sebenar-benarnya social distancing, physical distancing, pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun. Jangan keluar rumah jika tidak benar-benar penting,” kata pria yang akrab dipanggil AST ini.

Sosok yang digadang-gadang sebagai calon bupati Majene ini juga menghimbau untuk memanfaatkan momentum Ramadhan ini untuk banyak berdoa, membersihkan diri batiniah agar Allah SWT memberi keselamatan kepada semua ummat.

“Perbanyak zikir dan doa kepada Allah, agar kita dilindungi dari musibah,” pungkas AST.

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!