Senin , November 30 2020
Home / Daerah / Elaborasi Real Mandar, Kawan Ijo kembali Jajaki Pemilih Milenial Majene

Elaborasi Real Mandar, Kawan Ijo kembali Jajaki Pemilih Milenial Majene

Majene – Bertempat di lokasi Smile DJ Cafe Relawan Milenial Aris Munandar elaborasi bersama kawan Iwan Jono (Ijo) kembali jajaki pemilih pemula di Banggae-Banggae Timur, Jumat, 20 November 2020.

Puluhan anak muda Majene kembali berkumpul sembari menikmati aneka menu makanan dan minuman yang telah di siapkan oleh Cafe Smile DJ.

Kawan Ijo yang di nahkodai langsung oleh Ikhwan Hafid dan di temani Muhammad Arfandy yang juga sebagai Sekretaris Real Mandar kembali berkonsolidasi.

Kawan IJO Konsolidasi tiada henti dan terus berjuang untuk Ast-Aris.

Dalam konsolidasi tersebut bersama para anak muda Majene yang berdomisili di wilayah Banggae Dan Banggae Timur.

“Kami mendiskusikan penanaman ilmu tentang hak dan kewajiban politik mereka sebagai anak muda”, Kata Fandy.

Mengingat pengalaman pilkada selama ini, banyak dari mereka adalah pemula yang rata-rata memiliki pendidikan serta sedikit memiliki wawasan dalam dunia politik.

Makanya kami mengajak dan menyatukan persepsi kepada mereka untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan AST-ARIS demi sebuah perubahan di Kabupaten Majene.

“Satu suara dari mereka sangatlah berpengaruh untuk menentukan masa depan daerah kedepan, maka dari itu, kami bersama Real Mandar membangun komunikasi intens bersama pemuda selama ini”, tutup, Abdul Hafid.***

 

Penulis: akb

Editor Acho Antara

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!