Empat tim keseblasan akan berlaga sore ini di Turnamen AFRAS CUP Malunda

MALUNDA – Empat tim keseblasan akan kembali berlaga sore hari ini di Turnament AFRAS cup Kec. Malunda kab. Majene, Provinsi Sulbar, dalam laga penyisihan grup, rabu 8 Juni 2022 dilapangan Tasinara Malunda.

Pada laga pertama, Elang putra Maliaya FC akan menghadapi Salutahongan FC, dan pada laga ke dua, keseblasan Sahabat SDM2 FC juga akan menjamu keseblasan Portase FC dari desa Taan Kec. tapalang, kab. Mamuju.

Dikonfirmasi, Juanda selaku pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa turnamen AFRAS CUP ini digelar sebagai upaya membangkitkan kembali persepakbolaan di provinsi sulbar, khususnya kab. Majene.
usai vakum selama tiga tahun karena pandemi Covid 19.

Semoga dengan adanya turnamen AFRAS CUP ini dapat menjadi alat penyampai pesan kepada pusat dan dunia bahwa Olahraga di daerah masih dalam kondisi aman dan terkendali dari Covid 19.

“Turnamen ini, bukan hanya sekedar event sepakbola, tetapi ini adalah sebuah pesan tersirat kepada semua pecinta olahraga, bahwa olahraga di Sulbar masih baik baik saja. Alhamdulilah, Indonesia masih aman, dan terkendali dari pandemi.”Ucap pemilik akun FB, Andi Jibril ini kepada mediasulbar.

Jelang laga sepakbola sore ini, ke empat tim keseblasan yang akan bertanding diprediksi akan berlangsung dengar sangat seru.

Elang putra Maliaya FC, yang dihuni oleh para pemain berpengalaman akan mengejar poin setelah tertinggal 5 – 0 melawan Batros FC dipertandingan lalu. Sementara Salutahongan FC juga akan tampil maksimal untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Dilaga kedua, sahabat SDM2 FC yang akan menjamu tim keseblasan Portase FC juga di prediksi berjalan seru. kedua keseblasan yang dihuni para pemain senior, diprediksi akan menampilkan pertandingan seru dan memukau ratusan penonton yang datang dari berbagai wilayah.

Seperti apakah, keseruan jalannya pertandingan, sore ini. Ayo,, Nonton Turnamen AFRAS CUP dilapangan Tasinara Malunda sore ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). **

*Bermainlah Dengan Hatimu, Bukan hanya Kakimu. – Urraaa*

Tim reportase : budibento

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button