Eratkan Silaturrahmi dengan Warga Binaan, Karutan Majene Buka Turnamen Futsal Karutan Cup I

RutaNe_Info, MAJENE – Sebagai upaya untuk meningkatkan dan mempererat silaturrahmi pegawai dan warga binaan, Rutan Majene yang di nahkodai oleh Syahruddin menggelar Turnamen Futsal Karutan Cup I. (9/12)

Kepala Rutan Kelas IIB Majene, Syahruddin membuka kegiatan secara langsung di lapangan Rutan dengan melakukan tendangan kegawang.

Seluruh pejabat struktural Rutan Majene turut menyaksikan kegiatan dan mengikuti eksebisi mendampingi Karutan.

Dengan menggabungkan pada setiap tim antara pegawai dan warga binaan, Syahruddin menyebut hal itu dapat lebih mengeratkan silaturrahmi.

“Saya salut dengan panitia dan warga binaan, kegiatan ini bisa kita rutinkan agar silaturrahmi semua semakin erat”. ucap Syahruddin.

Ia kemudian menambahkan “Jangan lihat hadiahnya tapi lihat bagaimana kita bisa tertawa bersama, seru-seruan dan persaudaraan kita semakin terjalin”.

Turnamen Karutan Cup I ini akan menjadi ajang yang akan digelar dengan sistem juara bergilir. Rencananya akan dilangsungkan Turnamen Karutan Cup II pada waktu yang akan datang.

Syahruddin kemudian menutup sambutannya dengan mengatakan “Saya yakin ini akan menjadi perhatian kita, selain meningkatkan skill, ini juga bisa menjadi sarana rekreasi kita”.

Kegiatan ini mendapat atensi dari Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin. (am)

@Kumham_Sulbar @marasidin @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Marasidin

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button