Fahrul Razi Konsisten Dukung Pencalonan Jokowi

Mamuju – Koordinator Bravo 5 Pusat Fachrul Razi menyanpaikan tetap konsisten memenangkan Joko Widodo pada bursa pencalonan presiden tahun 2019.

Hal ini disampaikan Fahrul Razi ketika meresmi kan sekretariat kantor pemenangan Bravi 5 Sulbar yang berada di jalan Martadinata, Mamuju, Kamis, 18/4.

Bravo 5, salah satu elemen dalam pemenangan Jokowi pada Pilpres 2014 lalu dan akan konsisten mendukung pencalonan pafa 2019.

Jenderal Purnawirawan TNI, Fachrul Razi yang juga komisaris utama Aneka Tambang ini datang beserta rombongan yang turut mendampinginya yakni, Letjen TNI Purnawirawan Sumardi, Laksamana Madya TNI Pur. Fred Lonan, Mayjen TNI Pur, Zainal Abidin, Mayjen TNI Pur, Heryono dan Ir. D. Robinson Panjaitan.

Fahrul Razi mengatakan, tugas utama Bravo 5 adalah mensosialisasikan Jokowi serta menangkal berita hoax yang akhir akhir ini dilakukan oleh pihak pihak tertentu.

” Kita harus memberikan pencitraan pak Jokowi sesuai dengsn fakta. banyak data dan fakta keberhasilan pak Jokowi selama meminpin republik ini. Di daerah Papua serta daerah perbatasan telah banyak perubahan,” terang Fahrul.

Ia mengatakan , daerah Sulbar merupakan basis kemenangan Jokowi pada pilpres 2014 dengan raihsn diatas 75 persen.

” Raihan suara pak Jokowi di Sulbar nerupakan persentase tertinggi di Indonesia. Ksmi yakin , Jokowi akan kembali menang telak di Sulbar,” ungkapnya.

Ketua Tim Bravo 5 Sulbar, Hj Asyfa mengatakan, sekretariat tersebut berada di jalan Martadinata akan menjadi pusat sosialisasi dan pemenangan Joko Widodo di wilayah Sulbar. Rencananya sekretariat serupa juga akan dibentuk di beberapa kabupaten se-Sulbar.

“Nanti di Polman dibentuk Majene, Mamasa dan kabupaten lainnya,” ujarnya.

Asyfa mengatakan, Bravo 5 ini juga dimotori Pak Luhut Binsar Panjaitan yang menjadi elemen untuk kembali memenangkan Capres Jokowi.

Asyfa menambahkan, segala perangkat pemenangan telah siap sehingga teman teman yang tergabung dalam tim untuk membangun komunikasi yang baik. ( acho)

Rekomendasi Berita

Back to top button