Fatmawati-Lukman Keteteran Saat Debat, Bukti MP3 Produk Gagal

Majene – Pasangan AST-ARIS mengungguli debat sesi pertama yang di laksanakan oleh pihak penyelenggaran (KPU Majene) di gedung LPMP, Sabtu, 14 November 2020.

Sementara itu, pasangan Palu yang mengklaim dirinya sebagai petahana justru Keteteran dalam menjawab dan memahami tema debat sesi pertama.

Menurut, Ketua Tim koalisi pasangan AST-ARIS, Basri Malliingan, secara umum pasangan yang katanya petahana tak mampu memaparkan program MP3 untuk diteruskan.

“Saya heran kenapa kemudian pasangan 01 tidak mampu memberikan jawaban dan penjelasan secara nyata padahal MP3 selama Ini mereka klaim Berhasil,” katanya.

Basri yang juga politisi Demokrat ini melihat dengan keteterannya dalam memberikan jawaban dari pernyataan panelis membuka tabir kebenaran bahwa program MP3 yang selamat ini di jalankan kurang lebih 4 tahun terakhir gagal total.

Makanya itu, MP3 adalah Produk gagal yang tidak dapat di terima dan di yakini masyarakat majene untuk dapat Membawa perubahan lebih baik lagi.

Basri menambahkan, masyarakat Majene akan bisa memahami siapa pasangan paling layak diberikan amanah di Pilkada Majene. “Insya Allah, pasangan Ast-Aris Kalma akan meraup dukungan rakyat saat proses pemungutan suara di Pilkada tahun ini,” ujarnya.***

Penulis Akb

Rekomendasi Berita

Back to top button