Frevikasi PDI-P Mamuju Penuhi Syarat

Mamuju- Proses frevikasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memenuhi syarat untuk menjadi partai politik peserta pemilu tahun 2019.

“Alhamdillah proses ferivikasi parpol telah kita lalui dan hasilnya memenuhi syarat,” kata Ketua DPC PDI-P Mamuju, Ado mas’ud di kantor sekretariat DPC PDI-P yang terletak di jalan Bau Massepe, Selasa, (31/1).

Dengan demikian kata dia, mala seluruh pengurus anak cabang yang ada di Kabupaten Mamuju untuk terus menerus melakukan konsolidasi sejak dini.

“Konsolidasi pengurus mutlak dilakukan jelang pemilu tahun 2019. Hal ini harus kita tingkatkan sehingga target perebutan kursi di parlemen sesuai yang direncanakan, ” katanya.

Ado yang juga anggota DPRD Mamuju ini menyebutkan, peta persaingan parpol tentu semakin ketat sehingga kader digenjot untuk terus bekerja memenuhi kepentingan rakyat.

Ia pun meyakini, target lima kursi di DPRD Mamuju merupakan target realistis yang diharapkan bisa tercapai. Apalagi, kerja-kerja kader selama ini cukup maksimal untuk merebut hati pemilih yang ada di Mamuju.

“Selama ini kader partai telah bekerja untuk rakyat. Ini modal bagus untuk mencapai tujuan dan cita-cita partai, ” pungkas Ado.

Rekomendasi Berita

Back to top button