Gasman Beradu AHS di Babak Final, AHS Polman Tersungkur Adu Penalti

MAMUJU – PS Gasman U-18 akhirnya berhasil merebut tropy juara satu pada babak final Turnamen Sepakbola ASA Cup Sulawesi Barat Tahun 2022 setelah kalahkan PS AHS Kabupaten Polewali Mandar dengan skor 6-5 lewat adu penalti, setelah selama 2 x 45 menit skor tetap 0-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manakarra Mamuju, Jumat (4/2).

Penjaga gawang asuhan Coach Usman U-18 menjadi pahlawan kemenangan Gasman dengan memblok tendangan penalti PS ASA Polman. Praktis tim kebanggaan masyarakat Majene pulang dengan membawa Trophy Champions ASA Cup Sulawesi Barat Tahun 2022.

Pertandingan kedua tim sepanjang laga berlangsung alot. Tim AHS Polman yang tampil apik sepanjang laga harus mengubur mimpinya setelah gagal menekuk tim asuhan Coach Usman. Pertandingan dengan suhu yang cukup panas ini tak menyurutkan semangat anak-anak Gasman. Bahkan tim Gasman yang mendapatkan tekanan di babak kedua terpaksa melanggar penyerang AHS Polman sehingga wasit yang memimpin pertandingan menunjuk titik putih penalti.

Tak pelak, manajer tim Gasman U-18 Bayu Aditya MB bersama sang pelatih Usman terlihat tegang lantaran anak asuhnya dihukum tendangan penalti pada menit ke 23 babak kedua. Namun demikian, mental penjaga gawang PS Gasman tetap percaya diri dan kembali berhasil memblok tendangan penalti sehingga skor tetap 0-0 hingga babak kedua berakhir.

“Terima kasih kepada masyarakat Majene yang memberikan dukungan moril baik yang datang ke stadion maupun yang ada di rumah. Berkat doa kita semua, sehingga anak-anak Gasman Majene berhasil merebut juara di turnamen ini,” kata Manajer Tim Gasman, Bayu Aditya MB kepada mediasulbar.com usai timnya tampil sebagai champions di turnamen bergengsi ini.***(MS.01/C)

Penulis Aco Antara
Produksi by mediasulbar.com

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button