Kamis , Mei 13 2021
Home / Hukum / Geger, Seorang Penghuni Kos di Majene Terbujur Kaku

Geger, Seorang Penghuni Kos di Majene Terbujur Kaku

MAJENE – Geger……Salah seorang pemuda yang tinggal di rumah kos-kosan di Lingkungan Tanjung Batu Timur, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, ditemukan terbujur kaku (meninggal dunia), diduga mengalami gangguan kesehatan yang ia derita selama ini.

Kabar adanya pemuda lajang yang tercatat sebagai mahasiswa dan bekerja di angkringan ini, membuat warga sekitar geger karena sebelumnya korban masih sehat walafiat. Namun ternyata, pemuda penghuni rumah kosan ini sudah terbujur kaku.

Keterangan foto: Warga lingkungan Tanjung Batu Timur saat menunggu evakuasi korban dari rumah kosan yang terletak di jalan Baharuddin Atjo, Majene.

Sejumlah aparat kepolisian setempat bergerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkap motif peristiwa yang menimpa korban yang juga diketahui warga asal Karondongan, Kecamatan Tammero’do Sendana.

Aparat kepolisian setempat menganjurkan agar dilakukan outopsi, namun keluarga korban bersedia bertandatangan dihadapan aparat kepolisian untuk tidak dilakukan outopsi.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka di Daerah Tammero’do sesuai permintaan keluarga korban yang hadir menjemput almarhum di TKP,” kata koordinator Relawan Siaga 86 Majene, Kaslan yang ikut mengantar korban ke rumah duka.**

Penulis Acho Antara

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!