Gelar Tablig Akbar, 4 Maret 2024 Polda Sulbar Hadirkan Ustadz Dr. H. Das’ad Latif

Majene — Kepolisian Daerah Sulawesi Barat akan menggelar kegiatan tablig akbar pada tanggal 4 Maret 2024 mendatang dengan menghadirkan Ustadz ternama Dr. H. Das’ad Latif.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar juga secara pribadi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk datang dan memeriahkan perayaan Isra Mi’raj di lapangan Tribrata Mapolda pada hari Senin Tanggal 4 Maret 2024 mendatang.

“Ayo datang dan meriahkan kegiatan tablig akbar sekaligus perayaan Isra Mi’raj di Polda Sulbar dan bersama-sama kita berdoa untuk mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif khususnya di masa Pemilu 2024,” ajak Kapolda Sulbar.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Mapolda Sulbar tersebut sekaligus menyambut peringatan Isra Miraj, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan dan Syukuran Pemilu 2024.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Slamet Wahyudi berharap Tabligh Akbar ini dapat menjadi sarana dalam menjaga persatuan dan kesatuan warga masyarakat. Khususnya dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk.

Kabid Humas, menyebutkan pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Subuhanahu Wataalah sekaligus untuk menjalin sinegritas dengan seluruh elemen masyarakat dalam bingkai ukhuwa islamiah guna terciptanya kerukunan antar ummat islam sehingga dapat terwujud lingkungan yang religius, aman tentram dan damai.

Humas Polda Sulbar

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button