Gerak: Proses Bantuan Nelayan Di Sulbar Sesuai Juknis

Mamuju – LSM Gerak yang selama ini konsen dalam hal pemberantasan tindakpidana korupsi lakukan klarifikasi terkait pemberitaan adanya oknum pada Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sulbar yang kerap “mainkan” profosal bantuan nelayan.
Ketua LSM Gerak Sulbar, Arman menyebutkan bahwa mekanisme penyaluran bantuan kelompok nelayan oleh pemerintah sudah memenuhi petunjuk tekhnis (Juknis).
“Awalnya kami mendapat informasi dari kelompok nelayan bahwa adanya dugaan permainan penyaluran bantuan. Tetapi, setelah kami klarifikasi ke DKP Sulbar maka kami mendapatkan jawaban yang clear bahwa proses penyaluran bantuan telah sesuai aturan. Tak ada permainan, apalagi merubah nama kelompok penerima,” terang Arman kepada mediasulbar di sekretariat Gerak Sulbar di Mamuju, Rabu 27 Maret 2019.

Ia memberikan apresiasi atas respon DKP Sulbar yang langsung tanggap dan melakukan upaya klarifikasi sehingga isu ini menjadi terang benderang.
Meski demikian, Arman tetap akan melakukan kontrol melekat terhadap kinerja pemerintah guna mewujudkan pemerintahan yang bersih. (awl/tim)

Rekomendasi Berita

Back to top button