Senin , Agustus 10 2020
Home / Daerah / Mamuju / Gerindra Bulat Dukung Pencalonan Sutinah di Pilkada Mamuju

Gerindra Bulat Dukung Pencalonan Sutinah di Pilkada Mamuju

Mamuju – Dewan Pegurus Daerah Partai Gerindra Mamuju, telah bulat mendukung pencalonan Sutinah Suhardi Duka, meski rekomendasi belum ditandatangani langsung oleh DPP Gerindra di Jakarta.

Hal ini disampaikan Sekretarias DPD Gerindra Mamuju, Sulfakri Sultan dalam acara HUT Gerindra ke 12 Tahun di Mamuju, Kamis malam, (6/2).

Menurut Sulfakri, ada tiga hal yang mendasari sehingga Gerindra mendukung Sutinah Suhardi adalah pertama karena beliau yang paling intens membangun komunikasi, lebih awal mendaftarkan diri dan lebih berpeluang menang diperhelatan pilkada Mamuju.

“Kami mulai dari ranting hingga pengurus DPD hingga pengurus DPP telah bulat mendukung pencalonan ibu Sutinah. Cuman kami akan merekomondasi satu paket di pilkada Mamuju sehingga nantinya kami menunggu konsolidasi secara intens jelang Pilkada Mamuju, ” kata Sulfakri.

Ditempat yang sana, Sutinah Suhardi mengucapkan apresiasi atas dukungan Gerindra untuk bergabung di koalisi Mamuju Keren.

“Ini luar biasa, Kami tentu akan berkomunikasi intens untuk bergabung di gerbong pemenangan Mamuju Keren, ” kata Sutinah.

Sutinah juga masuh merahasiakan bakal calon yang akan mendampinginya di pilkada Mamuju pada 23 September 2020.

Yang jelas, peluang Ado’ Masud dan DR. Tri Sulkarnaen Ahmad dan calon lain juga memiliki peluang sama. ***

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!