GSP Sulbar Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Wujudkan Pilpres Sekali Putaran

Mamuju – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar aksi pembagian susu gratis dan sejumlah paket merchandise.

Kegiatan difokuskan di dua kecamatan yakni Kecamatan Tommo dan Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar.

Koordinator Provinsi GSP Sulbar, Abdullah Habir mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilpres 2024 sekali putaran dengan memilih pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Sambil membagikan susu gratis dan paket merchandise kami juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan memilih Prabowo Gibran, dengan begitu kita optimis pilpres bisa sekali putaran,” ujar Habir, Rabu (7/2/2024).

Menurutnya, peluang pilpres sekali putaran masih terbuka lebar bagi pasangan calon nomor 2, sementara calon yang lain masih jauh panggang dari api.

“Elektabilitas paslon Prabowo Gibran sudah mencapai 50% lebih, calon lain agak jauh masih disekitar 20%nan, agar suaranya tidak terbuang sia-sia lebih baik pilih Prabowo Gibran,” ungkapnya.

Habir bersyukur kegiatan sosialisasi ini disambut antusias, pasalnya mayoritas masyarakat juga ingin pilpres berjalan sekali putaran.

“Ternyata setelah kita turun ke masyarakat, masyarakat menyambut antusias dan setuju dengan gerakan ini,” ungkapnya.

“Masyarakat menyambut positif kegiatan kami. Bahkan sangat jelas terlihat raut wajah bahagia dari masyarakat disini, mereka mengaku siap memenangkan Prabowo-Gibran dengan sekali putaran,” sambungnya.

Lanjut Habir menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dilaksanakan oleh GSP Sulbar.

Selain itu gerakan ini juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan.

Pilpres 5 tahun sekali tidak boleh saling bermusuhan Karena perbedaan pilihan, pesan Prabowo khususnya bagi para pendukung nya agak tidak menjelekkan lawan apalagi sampai memfitnah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Habir menyampaikan GSP ingin masyarakat semakin yakin untuk memilih Prabowo-Gibran dan mendorong terwujudnya pilpres yang hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai.

GSP juga ingin menunjukan kepedulian relawan GSP terhadap asupan gizi anak-anak Indonesia yang mana hal ini sejalan dengan visi-misi Prabowo-Gibran.

“Prinsipnya GSP ingin agar masyarakat turut serta memenangkan Prabowo-Gibran dengan sekali putaran agar keadaan ekonomi jadi lebih stabil serta keadaan sosial masyarakat lebih damai dan rukun. Dan masyarakat disini nyatakan siap mewujudkan itu,” urainya.

“Jadi GSP menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mencoblos paslon Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari 2024 nanti,” tuntasnya.***

 

Penulis release

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button