Gunakan APBD, Dua Unit Bangunan Hibah di Polres Matra Dibangun

MATRA, – Kadis PUPR didampingi Kapolres melakukan peletakan batu pertama pada dua unit bangunan hibah di areal perkantoran Polres Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Senin,  6/11/17 pertanda dua bangunan dengan menggunakan anggaran APBD Matra ini mulai dibangun.

 

Mewakili Bupati Mamuju Utara yang berhalangan hadir karena menghadiri undangan pernikahan Putri Presiden RI.  Kadis PUPR menyampaikan, pembangunan dua unit bangunan baru di Polres Matra mulai didirikan hari ini dan diperkirakan rampung pada bulan maret mendatang.

 

Dariitu peletakan batu pertamapun dilakukan langsung Kadis PUPR Matra Budiansa ST. disusul kapolres Matra AKBP : I Made Ari Pradana dan Wakapolres Matra Kompol Mihardi dan disaksikan langsung para Kasat dan Kabag dilingkup polres matra.

 

Budiansa ST. Kadis PUPR Matra. Mengatakan, untuk pembangunan gedung rupatama star hari ini sampai desember, sementara untuk bangunan reskrim dimulai di januari dan diperkirakan rampung pada bulan maret mendatang,  sumber anggaran yang digunakan dari APBD Matra”. Terangnya.

 

AKBP : I Made Ary Pradana. Kapolres Matra. Kepada sejumlah awak media mengatakan, bangunan ini semua adalah hibah dari pemerintah kabupaten mamuju utara, dan rencananya ada beberapa bangunan lain yang di kompleks kantor polres ini akan dibangun dan ditargetkan rampung pada 2020 mendatang tentu dengan bantuan dari pemrintah daerah”. Harapnya. (Joni)

Rekomendasi Berita

Back to top button