Hari Pertama Berkantor, Bupati Majene Kecewa Lihat Ruangannya Kotor

 

Majene- Bupati Majene, H.Andi Achmad Syukri Tammalele dan Wakil Bupati Majene, Arismunandar Kalma, langsung melaksanakan rutinitasnya, Senin, 28/6. Keduanyalangsung masuk kantor setelah mereka resmi dilantik oleh gubernur Sulbar di Mamuju pada hari Minggu 27/6

Kedatangan kedua pasangan kepala daerah ini tak ada yang menduga sehingga beberapa ASN terkejut karena sama sekali tak mengetahui jika Bupati dan Wakil yakan masuk bekerja di awal pekan ini.

Setelah Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele tiba di kantor dan langsung melihat kondisi ruangan bupati. Beliau pun terkejut menyaksikan kondisi ruangan yang jorok dan terkesan kotor. Di meja kerja Bupati terlihat masker bekas berserakan.

Begitupun kondisi rumah jabatan di beberapa ruangan terlihat berantakan. Begitupun karpet ruangan rumah jabatan tak seperti sebelumnya. Karpet yang terpasang adalah karpet yang sudah uzur.

Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Tammalele bersama Rusbi Hamid saat bersantai dikediaman bupati di Saleppa

“”Hari ini saya sengaja langsung berkantor untuk melihat kondisi ruangan kerja. Tetapi rupanya ASN yang bertanggung jawab tidak memperhatikan hal ini. Sungguh mengecewakan,” katanya

Pria yang akrab disapa AST ini menyebut kedisiplinan ASN terpantau kurang baiik sehingga hal ini akan menjadi perhatian serius dalam waktu 100 harinkerja.

“Kita ingin pantau kedisiplinan ASN, kita  mulai dari Sekretariat Daerah kemudian Badan Keuangan Daerah siapa tahu ada SPJ yang masih perlu diselesaikan cepat. Termasuk, data aset harus diperjelas karena saya curiga banyak aset kemungkinan salah parkir,” jelas Mantan Sekda Majene ini.

Selain kedisiplinan, protokol kesehatan juga menjadi bagian yang ingin dipastikan oleh Bupati bisa diterapkan di setiap area perkantoran dan pelayanan, demi mencegah resiko penyebaran Covid-19.

“Kita lihat teman-teman ini disiplinnya protokol kesehatan karena cukup ya bukan banyak tapi ada klaster tempat kerja,” terangnya.

Sementara Aparatur Sipil Negara (ASN), FZ mengaku terkejut dan tak mengetahui jika keduanya langsung berkantor setelah beliau dilantik kemarin di Mamuju,” katanya.*”*””

Penulis MS

Rekomendasi Berita

Back to top button