Hebat, Tokoh Perempuan Sulbar Gagas Relawan Bravo-5

Mediasulbar –  Tokoh perempuan asal Sulbar Hj. Asyfa Marzuki br Ginting yang juga merupakan putri dari Hj. Andi Buduna Pappang daeng Patoppo, menggelar silaturahim dengan dua sosok Jenderal berprestasi, diantaranya Jenderal (Purn) Fachrul Razi yang menjabat sebagai Komisaris Utama Aneka Tambang (Antam) dan Mayjen (Purn) Drs. H. Heryono. Mpsi yang menjabat sebagai Komisaris Petrokimia Gresik.

Pertemuan yang digelar pada, Selasa (9/1/2018) tersebut berjalan dengan suasana penuh kekeluargaan. Adapun inti pertemuan adalah dalam rangka membicarakan pembentukan relawan Bravo-5 Sulawesi Barat. Adapun sebelumnya memang telah ada tim relawan, namun belum memiliki naungan, yang kemudian akan bergabung dalam relawan Bravo-5.

Menurut Hj. Asyfa yang familiar dikenal dengan julukan HSF tersebut, kegiatan silaturahim berlangsung sangat santai dengan suasana penuh kekeluargaan. Apalagi sosok HSF selama ini dikenal humble dan punya akses yang tidak teragukan lagi baik di tingkat pusat, juga memiliki kedekatan dengan masyarakat Sulawesi Barat dari berbagai kalangan.

“Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa relawan Bravo-5 akan dideklarasikan di Sulawesi Barat dalam waktu dekat. Bahkan pertemuan tersebut turut diakhir dengan salam 2P Jokowi menang 2019,” kata HSF mengungkapkan.

HSF mengungkapkan, bahwa pertemuan dengan kalangan Jenderal merupakan suatu kehormatan. “Beliau-beliau dapat menerima kunjungan silaturahmi dengan baik, sekaligus memberikan nasehat-nasehat dan pencerahan,” tutupnya.(release)

Rekomendasi Berita

Back to top button