HSM Gencar Sosialisasi Menuju Pilkada Polman 2024

POLMAN – Sosok H.Syamsul Mahmud (HSM) kian gencar mensosialisasikan diri sebagai bakal calon bupati Polewali Mandar (Polman) menuju kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Sosialisasi yang dilakukan oleh HSM tersirat dengan memanfaatkan sosial media (Sosmed) untuk menyampaikan hasratnya selaku figur yang akan bertarung di Pilkada serentak tahun 2024.

HSM yang juga petinggi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Polman patut diperhitungkan dikancah kontestasi politik lima tahun di bumi Tipalayo ini. Apalagi, partai beringin saat pemilu 2019 lalu telah sukses mengunci sebagai parpol peraih suara terbanyak dengan mendudukkan kadernya sebagai orang pertama di DPRD Polman periode 2019-2024.

Pelung HSM untuk merebut dukungan di Pilkada serentak 2024, terbuka lebar lantaran Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, pada saat itu telah menuntaskan pemerintahan selama dua periode.
Periode kedua AIM akan segera berakhir tahun 2023 mendatang. Dengan begitu, akan muncul penjabat Bupati karateker saat gelaran pilkada berlangsung.

HSM yang juga pengusaha komoditas kakao yang dihubungi tim reportase media Sulbar.com via telepon mengaku telah mendapatkan dukungan penuh dari seluruh kader Golkar yang ada di Polman.

Karena itu kata dia, konsolidasi partai berlambang pohon beringin itu akan terus diperkuat hingga tingkat desa dan dusun di seluruh wilayah kecamatan.

“Kelembagaan partai akan kuat, manakala konsolidasi organisasi dan kader Partai Golkar terkelola dengan baik, serta tersebar secara merata di desa-desa, dan bahkan sampai di dusun-dusun,” ungkapnya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyatakan pencoblosan Pemilu 2024 akan digelar pada 21 Februari. Sedangkan pencoblosan Pilkada 2024 dilaksanakan pada 27 November.***

Penulis MS

Rekomendasi Berita

Back to top button