HUT KORPRI ke-52, Karutan Majene : KORPRI Harus Tanggap Hadapi Perubahan dan Era Digital

RutaNe_Info, MAJENE – Kepala Rutan Kelas IIB Majene Syahruddin memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun 2023 di Lapangan Utama Rutan Majene, Rabu (29/11).

Upacara dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai serta warga binaan pemasyarakatan Rutan Majene.

HUT Korpri tahun ini bertema “Korprikan Indonesia” yang memiliki arti setiap insan Korpri di seluruh Indonesia harus mampu mengikuti perkembangan teknologi yang sangat cepat agar harapan masyarakat dapat terlayani secara maksimal.

Sambutan tertulis dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakhrulloh dibacakan langsung oleh Kepala Rutan Majene, Syahruddin, menegaskan bahwa saat ini terjadi perubahan yang sangat cepat karena dua hal besar yaitu karena perkembangan teknologi dan karena perubahan harapan Masyarakat yang terus meningkat. Dua faktor besar pengubah kehidupan ini harus disikapi oleh KORPRI.

“KORPRI memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakah salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa”. ucapnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan ” KORPRI ke depan harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja birokrasi agar berbagai programpembangunan bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat”.

“Untuk itu, saya mengajak pengurus KORPRI agar turut berperanserta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak”. tambah Syahruddin.

“DIRGAHAYU KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA. “KORPRI MAJU TERUS”. tutup Syahruddin.

Usai pelaksanaan upacara, Syahruddin kemudian mengajak seluruh jajaran untuk bertekad mengabdikan diri kepada negara dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan cara tanggap hadapi era digital.

“KORPRI Harus Tanggap Hadapi Perubahan dan Era Digital” ucap Syahruddin.

Hal yang sama disampaikan oleh Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin saat menyambangi Rutan Majene beberapa pekan lalu. (am)

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Marasidin @marasidin

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button