Ibu Ini Raih Hadiah Doorprize Kulkas Vaksinasi BIN & Pemkab Polman

POLMAN — Keceriaan terlihat di raut wajah Putriani yang akrab disapa Ibu Nani saat dirinya mendapatkan hadiah Doorprize Kulkas gelaran vaksinasi Badan Intelijen Negara Daerah (Bunda) Sulbar yang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Polman, Senin 18 April 2022.

Ditemui usai menerima hadia, Ibu Empat orang anak ini tak menyangka jika nomor undian miliknya yang bernomor 0440 keluar sebagai penerima hadiah Doorprize yang di undi langsung oleh Bupati Polman H Andi Ibrahim Masdar.

“Saya tidak menyangka pak, niatnya hanya ingin menjalani vaksinasi, malah dapat hadiah kulkas,” Ujarnya.

Untuk diketahui Dalam kegiatan ini turut dihadiri Bupati Polman H Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Polman HM Natsir Rahmat, Kepala Dinas Kesehatan H Suaib Nawawi, Korwil Polman Iskandar

Terpisah, Kabinda Sulbar, Sudadi mengatakan, akselerasi vaksinasi terus akan digencarkan, khususnya untuk ASN, Non ASN dan masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi dan ini dilakukan di enam kabupaten di Sulawesi Barat.

“Gelaran vaksinasi ini terus akan kami lakukan untuk menekan penyebaran virus covid-19,” Kata Sudadi.

Selain melaksanakan vaksinasi, lanjut Sudadi, Binda Sulbar juga membagikan hadiah untuk peserta vaksinasi berupa Doorprize di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi Sumarni turut mengapresiasi terlaksananya vaksinasi Covid-19 yang di lakukan pemerintah kabupaten Polman bekerjasama dengan Binda Sulbar.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Polman dan BIN yang telah melaksanakan vaksinasi. Semoga kegiatan ini terus ada,” ujar Sumarni.(*)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button