Infrastruktur Jalan Ke Limboro Rambu-Rambu Berantakan

MajeneAkses infrastruktur jalan menuju Desa Limboro Rambu-Rambu, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, kini kondisinya kian berantakan tanpa ada penangan memadai dari pemerintah setempat.

Hal ini disampaikan M.Zulkarnaen kepada mediasulbar.com di Majene, Rabu, 22/5/2021.

Menurutnya, sarana jalan ini merupakan akses vital untuk mendukung perekonomian masyarakat yang ada di desa Limboro. Sayangnya, akses jalan ini sejak era kepemimpinan pak Kalma Katta, maka tak ada lagi penanganan pembangunan jalan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Sungguh memiriskan, kondisi jalan sekarang ini semakin berantakan. Ini juga sangat membahayakan bagi warga yang melintasi daerah ini,” kata Zulkarnain.

Karena itu kata Zulkarnain berharap agar pemerintah daerah dibawa kendali pasangan Bupati dan wakil bupati Majene terpilih Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma, memberikan perhatian khusus agar menggerakkan alokasi anggaran perbaikan jalan di daerah ini.

Apalagi kata dia, di daerah ini ada potensi wisata alam permandian air panas berpotensi untuk dikembangkan. Namun potensi wisata ini dapat dilirik oleh wisatawan apabila didukung infrastruktur jalan yang lebih memadai.***

Penulis Acho

Rekomendasi Berita

Back to top button