Ini Alasan Karutan Majene Ijinkan Warga Binaan Pelihara Ikan Hias dalam Kamar

RutaNe_Info, MAJENE – Berbagai macam hal yang dilakukan oleh para pegawai dan Warga Binaan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan menumbuhkan kebahagiaan dalam Rutan Majene.

Kepala Rutan Majene Mansur juga sering berujar, “Meski raga mereka terpenjara namun bukan berarti mereka harus kehilangan kesenangan dan kebahagiaan. Kami dan jajaran akan berupaya terus agar menciptakan suasana menyenangkan dalam Rutan Majene”.

Karena hampir seluruh lapisan masyarakat demam ikan hias, maka dengan berbagai pertimbangan, Mansur memberikan ijin kepada Warga Binaan untuk memelihara ikan hias dalam kamar hunian. (26/12)

Seorang Warga Binaan memelihara ikan hias dan dimasukkan dalam aquarium buatan yang aman

“Kami beri ijin kepada mereka selama itu dapat membantu tetap menciptakan suasana yang menyenangkan bagi mereka dalam Rutan Majene” Ujar Karutan Majene

“Tentu kami juga selalu mempertimbangkan dari aspek keamanan dan ketertiban, namun kami lihat dengan bimbingan dan pengawasan dari pegawai serta bahan yang digunakan tergolong aman, maka kami beri ijin”. Tambah Salah Satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat tersebut.

Seorang Warga Binaan yang berinisial F mengutarakan kesyukurannya karena dapat ijin dari Kepala Rutan untuk memelihara ikan hias dalam kamar.

Warga Binaan Rutan Majene Senang Bisa Pelihara Ikan Hias Dalam Kamar Hunian

“Seperti orang-orang diluar pada umumnya Ikan hias ini jadi kesenangan sendiri bagi kami, kami ucapkan terima kasih dengan ijin yang diberikan kepada kami”. Kata Warga Binaan Inisial F. (AM/Humas Rutan Majene)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button