Ini Harapan Bupati Majene Atas Dilantiknya Ardiansyah

MAJENE – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele telah resmi melantik Ardiansyah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Majene, Jum’at (12/11/2021).

Bupati mengatakan, dengan dilantiknya Sekda definitif dapat menyempurnakan roda pemerintahan di Pemkab Majene. Hampir satu tahun terakhir, jabatan Sekda Majene diisi oleh pejabat sementara.

“Sejak saya memilih pensiun dini dari jabatan sekda tahun lalu karena fokus hadapi pilkada, maka jabatan Sekda telah ada tiga orang yang mengisi dengan status pelaksana tugas. Alhamdulillah, hari ini kita telah melantik pejabat sekda difinitif,” kata Bupati.

Tentu kata Achmad Syukri, kedepannya pak Sekda akan mengawal Kabupaten Majene dengan program-program baru yang bermuara pada visi misi Bupati dan Wakil Bupati Majene yakni Majene Unggul Mandiri dan Religius.

Bupati meyakini,  Sekda yang baru dilantik telah mampu beradaptasi, baik dengan tugas dan wewenangnya di bangku jabatan baru. Beliau (Ardiansyah.red) sudah punya pengalaman di Kabupaten Mamasa selama dua  tahun terhadap tugas-tugas pokok yang akan dikerjakan selaku Sekretaris Daerah.

“Saya berharap Bapak Ardiansyah bergerak cepat melakukan koordinasi dengan para OPD supaya bisa mewujudkan Kabupaten Majene yang Unggul Mandiri dan Religius. Insya Allah, Majene menuju masyarakat yang sejahtera berlandaskan akhlak mulia, baldatun, toyyibatun, warobbun, ghofur,”harapnya.**”(MS01/B)

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button