Selasa , September 22 2020
Home / Daerah / Ini Jadwal Agenda Technical Meeting Turnamen Sepakbola Majene Cup

Ini Jadwal Agenda Technical Meeting Turnamen Sepakbola Majene Cup

Majene – Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Majene Cup I 2020, terus bekerja ditengah masa liburan dampak wabah virus Corona. Saat ini, telah memasuki masa persiapan acara Tehnical Meeting yang dijadwalkan pada hari, Minggu, 29 Maret 2020 pada pukul 14.00 Wita di Cafe Literasi Dondori Majene
(Depan Kantor Bupati Majene).

“Semua klub yang ikut dalam turnamen ini tentu diharapkan kehadirannya saat acara Technical meeting. Ini penting diikuti, karena acara ini bukan sekedar ajang tatap muka, namun dari pertemuan ini akan membicarakan aturan pertandingan yang kemudian melahirkan kesepakatan untuk menjadi pegangan sebelum pertandingan bergulir,” kata Sekretaris Panitia Turnamen Sepakbola Majene Cup I, Andi Arman di Majene, Sabtu, 20/3.

Karena pentingnya acara ini kata dia, maka sangat diharapkan kepada seluruh manager untuk hadir sekaligus membuat contoh kostum yang akan digunakan pada saat bertanding.

“Manager club diharuskan membawa contoh kostum untuk diperkenalkan pada acara technical meeting,” katanya

Sebelumnya, ketua Penyelenggara Turnamen Sepakbola Majene Cup I, Enzo Tenggara, menyampaikan bahwa agenda turnamen sepakbola tetap berjalan, meski ada kemungkinan pergeseran jadwal molor sehari atau dua hari, tetapi itu tergantung situasi penanganan dan pengendalian wabah virus Corona (Covid-19).

“Masa tanggap darurat penanggulangan Covid-19 itu berlangsung dari tanggal 18-31 Maret 2020. Sementara, turnamen akan bergulir dijadwalkan dari tanggal 1 hingga 17 April 2020. Jadi, sama sekali tidak ada hambatan serius kecuali terjadi situasi darurat seperti bencana alam,” kata Enzo.

Enzo mengatakan, hal yang pasti ada lima klub teranyar asal Sulsel akan berkiprah di turnamen ini diantaranya PSAD Makassar, Gaswa Wajo, Bintang Timur Pinrang, Garuda Pangkep dan PS Enrekang.

Sedangkan klub asal Sulbar kata dia, juga sudah banyak memberikan sinyal untuk berlaga di kompetisi ini yakni F2C Majene, Mammis Jaya Majene, Bhayangkara Fc Majene, HSA Polman, Balanipa Polman, OTP 37 Mamuju dan PS Mamuju Tengah.

” Klub yang diatas sipatnya belum final. Kita masih menungguh konfirmasi klub lain yang hendak memastikan diri berkiprah di turnamen terbesar di Sulbar ini,” ucap Enzo.***

Nantikan informasi ter update turnamen sepakbola Majene Cup I

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!