Isra Kampanyekan Pilih Pemimpin Kaum Muda

Menuju Pemilu 2019

Mamuju – Keterlibatan pemuda sebagai wakil rakyat dewasa ini semakin bertambah. Dari 16 partai politik peserta pemilu 2019, sederet calon diikuti kaum muda guna menjemput aspirasi rakyat di parlemen.

Bagi Isra D Pramulya yang tahun ini tercatat selaku calon senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Sulawesi Barat nomor urut 35 menyatakan, negara ini memerlukan partisipasi kaum muda untuk membawa pengaruh dalam untuk mewakili suara rakyat.

Pentingnya kaum muda memimpin yang notabene-nya pemuda Yang memiliki moral, cerdas dan mampu melahirkan gagasan untuk kepentingan rakyat,” kata Isra yang juga Wakil Ketua DPP KNPI ini.
Dengan lahirnya pemimpin muda hari ini agar partisipan politik bisa selektif, korektif dalam melihat calon pemimpin akan datang.
“Saya yakin bahwa pemimpin muda dapat membawa pengaruh ekonomi politik yang pro terhadap rakyat dan terbebas KKN. Isra berharap para pemimpin muda agar jangan sampai buta terhadap politik supaya kemudian dapat merumuskan kebijakan publik yang berdampak positif terhadap rakyat.
Isra memang memiliki pandangan politik yang patut diperhitungkan dan harus diapresiasi. Maka tidak heran jika sosok Isra patut diperhitungkan merebut satu tiket menuju parlemen.
“Saya akan kampanyekan agar kedepan masyarakat memilih pemimpin kaum muda. Parlemen adalah tempat untuk melahirkan ide dan gagasan yang pro rakyat dan itu tujuan dan cita cita saya dalam mengarungi dunia politik yang berkemajuan,” tutup Isra. (acho)

Rekomendasi Berita

Back to top button