Jasman Mengawali Debutnya Selaku Anggota DPRD Majene

Pelantikan PAW DPRD Majene

Majene – Hari ini merupakan momentum bersejarah bagi politisi muda partai Demokrat Kabupaten Majene, Jasman yang secara sah dilantik menjadi anggota DPRD Majene, sisa masa jabatan 2019-2024 yang berlangsung diruang paripurna DPRD Majene, Senin, 9/8/2021.

Rapat Paripurna Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Majene disaksikan langsung Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele.

Pelantikan dengan agenda PAW Anggota DPRD Majene, Jasman, yang digantikan oleh Basri Mallilingan yang meninggal akibat kecelakaan lalulintas beberapa bulan yang lalu.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, mengapresiasi dan menyambut baik atas pelantikan Anggota Definitif DPRD Majene dikarenakan, dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah. Anggota DPRD merupakan jembatan penghubung antara Pemerintah Daerah dan DPRD serta masyarakat terkait kebijakan yang akan dihasilkan nantinya.

“Kami meyakini dengan pengalaman yang dimiliki oleh anggota DPRD yang baru saja dilantik, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab akan optimal serta mampu untuk terus menampilkan kinerja terbaiknya guna mendukung gerak langkah pembangunan di daerah kita tercinta ini,” pesannya.

Oleh karenanya Bupati Majene berharap, kemitraan antara Pemkab Majene dan DPRD yang telah terjalin sinergis selama ini akan terus tetap berjalan demi gerak langkah pemerintahan yang efektif dan efisien demi pembangunan di Bumi Assamalewuang.

“Pemerintah daerah selalu sangat membutuhkan dukungan, harmonisasi, dan sinergitas dengan DPRD Majene dalam menjalankan roda pemerintahan. Agar terciptanya kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat di kabupaten Majene” pungkasnya.

Sementara itu Anggota DPRD Majene Jasman yang mengawali debutnya berjanji akan melaksanakan tugas selaku anggota DPRD Majene.

“Paripurna ini merupakan wujud pelaksanaan konstitusi sebagai salah satu representasi pelaksanaan asas kedaulatan dan perwakilan rakyat di daerah,” ujarnya.

 

Rekomendasi Berita

Back to top button