Selasa , November 24 2020
Home / Ekonomi / Jelang Lebaran, Ketersediaan Gas LPG 3 Kg di Mamuju Aman

Jelang Lebaran, Ketersediaan Gas LPG 3 Kg di Mamuju Aman

Mamuju – Jajaran SPPBE Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, ikut menjamin ketersediaan stok tabung elpiji 3 Kilogram hingga hari Lebaran Idul Adha tahun ini.

Hal ini disampaikan Manager SPPBBE Papalang, Mamuju, H.Muh.Rusli saat kegiatan koordinasi dengan aparat polisi dan TNI pada Kamis, 23/7.

Koordinasi untuk memastikan ketersediaan stok elpiji 3 Kg ini dipimpin langsung Kapolsek didampingi Kanit Intelkam, Kanit Provost dan Anggota Unit Reskrim Polsek Kalukku.

Muh. Rusli menyampaikan bahwa stock LPG 3 Kg tidak ada masalah dan terpenuhi sesuai yang dialokasikan pihak pertamina kepada seluruh agen LPG 3 Kg khususnya yang berada di wilayah Kab. Mamuju.

Namun demikian kata dia, pihaknya tetap menunggu arahan dari pihak Pertamina apabila stock ke agen harus ditambah dalam rangka memgantisipasi lonjakan kebutuhan masyarakat dalam menghadapi hari Raya Idul Adha.

“Kita akan melihat perkembangan jelang idul Adha. Hal yang pasti, kita harus menjamin ketersediaan saat tingkat kebutuhan masyarakat tergolong tinggi,” katanya.

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!