Selasa , Maret 2 2021
Home / Daerah / Jelang Pilkada 2020, Sat. Binmas Polres Majene Gencar Berikan Himbauan Kamtibmas Di Masyarakat

Jelang Pilkada 2020, Sat. Binmas Polres Majene Gencar Berikan Himbauan Kamtibmas Di Masyarakat

Majene – Kepolisian Resor (Polres) Majene terus berupaya memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Kota Mejene. Berbagai upaya, langkah dan tindakan nyata dilapanganpun dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh satuan Binmas Polres Majene hari ini di pasar sentral Majene Rabu (02/11/2020), masih ditengah situasi Pandemi Covid-19, Satuan binmas Polres Majene melakukan sambang serta memberikan himbauan Kamtibmas

Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin mengatakan bahwa himbauan ini diberikan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protocol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah demi memutus mata rantai covid-19.

Selain itu jelang Pilkada Majene, Kasat Binmas juga menghimbau warga masyarkat agar senantiasa memelihara dan menciptakan rasa aman dan kedamaian serta unutk datang ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020 untuk memberikan hak suara atau hak pilihnya .

Mari kita ciptakan rasa aman dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai pesta demokrasi ini di masyarakat agar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Majene tahun 2020 berjalan aman dan kondusif. Ujas kasat Binmas

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!