Jumat Curhat, Warga Karema Minta Kepolisian Tingkatkan Patroli

MAMUJU – Menggelar kegiatan Jumat curhat dengan masyarakat sekitar Kelurahan Karema Mamuju, personel Direktorat Sabhara Polda Sulbar mendapat pesan dan harapan dari masyarakat setempat untuk meningkatkan kegiatan patroli, Jumat (23/2/24).

Warga Karema mengaku banyak pemuda dari luar yang datang untuk balapan dan sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan.

“Banyak pemuda yang bukan warga Karema pak datang untuk balapan di area pasar, jadi kami harap kegiatan patroli lebih ditingkatkan,” harap masyarakat Karema.

Masih terkait harapan agar kepolisian mengintensifkan kegiatan patroli, masyarakat setempat juga mengadukan untuk area perumahan-perumahan banyak pemuda yang lalu lalang tidak mengenakan helm.

“Kami harap pak patroli dialogis juga ditingkatkan untuk meminmalisir terjadinya tindak kejahatan jalanan,” harap masyarakat.

Sementara itu, IPDA Andi Dedi Primananda yang memimpin kegiatan tersebut saat menanggapi pesan dan harapan tersebut menegaskan akan lebih memaksimalkan kegiatan patroli dengan sasaran utama pasar Karema ataupun perumahan-perumahan yang ada di Mamuju.

Kami dari Direktorat Sabhara Polda Sulbar akan meningkatkan kegiatan patroli pada siang dan malam hari serta melakukan patroli dialogis agar masayrakata lebih tertib dalam berkendara.

Humas Polda Sulbar

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button