Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / Kalma Katta Kukuhkan Relawan Malunda Untuk Ast-Aris

Kalma Katta Kukuhkan Relawan Malunda Untuk Ast-Aris

 

Mamuju – Ketua Penasehat Tim Keluarga AST-Aris, Kalma Katta, kukuhkan relawan Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, guna memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene, Andi Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma (Ast-Aris) di pilkada Majene pada tanggal 9 Desember tahun 2020.

Pengukuhan Relawan Malunda dan Ulumanda digelar di Mamuju.

Pengukuhan Relawan Malunda ini ditandai dengan pengenakan kaos oleh Kalma Katta kepada Ketua Relawan Malunda, Junaedi Nuhung.

“Dukungan keluarga besar yang ada di Malunda tentu menjadi energi yang luar biasa. Maka dari itu, konsolidasi tim harus ditingkatkan lagi,” kata Kalma Katta dalam acara silaturahmi dengan Relawan Malunda di Mamuju, Senin, 4/8.

Mantan bupati Majene dua periode menyebutkan, gelombang dukungan rakyat ini sungguh kita apresiasi. Maka dari itu, seluruh relawan yang ada untuk terus bergerak hingga hari pungut hitung suara pada 9 Desember tahun ini.

“Komunikasi tim relawan dan koalisi partai politik harus jalan seiring. Dengan begitu, target target perebutan suara akan maksimal,” ungkap Kalma.

Ditempat yang sama, ketua tim Keluarga AST-Aris, Anwar Lazim menyampaikan, bentuk dukungan Relawan Malunda adalah salah satu bukti dukungan elektoral trendnya semakin meningkat.

“Trend dukungan rakyat semakin bagus. Ini yang harus menjadi perhatian bersama agar aura kemenangan itu tetap terjaga,” ungkap Anwar Lazim.

Anwar Lazim juga meminta kesiapan Relawan Malunda untuk bersama sama bekerja solid memenangkan pasangan AST-Aris Kalma di pilkada.? Dengan lantang, para Relawan Malunda kompak menjawab bersedia.

Ditempat yang sama, Ketua Relawan Malunda, Junaedi Nuhung berjanji akan bekerja habis habisan guna memenangkan pasangan AST-Aris Kalma di wilayah kecamatan Malunda dan Ulumanda.

“Jauh sebelumnya kami telah mempersiapkan diri dan akan memaksimalkan segala potensi untuk meraup dukungan dari elemen masyarakat yang ada di Malunda dan Ulumanda,” kata Junaedi yang juga adik kandung mantan ketua DPRD Majene ini. ***

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!