Minggu , Januari 24 2021
Home / Daerah / Kampanye di Markas Ast, Warga Camba Janjikan Menang Mutlak

Kampanye di Markas Ast, Warga Camba Janjikan Menang Mutlak

MAJENE – Kampanye dialogis di Markas calon bupati Majene, Andi Achmad Sukri Tammalele, warga Lingkungan Camba. Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, janjikan kemenangan mutlak pada hari pemungutan suara pada 9 Desember 2020.

Masyarakat Camba yang didominasi kaum wanita ini terlihat antusias menyambut kedatangan rombongan calon pemimpin mereka yang ikut berjuang di Pilkada yang tinggal beberapa pekan kedepan.

“Masyarakat Camba merasa bertanggung jawab untuk membantu mewujudkan cita-cita pak AST. Apalagi, beliau salah satu putra daerah terbaik yang saat ini kembali bermukim di Camba. Kami bersama masyarakat akan bekerja massif sehingga kita persembahkan suara yang signifikan atau diangka 75 persen,” kata Udin salah seorang warga Camba saat mengikuti rangkaian kampanye dialogis Paslon Ast-Aris di Camba, Selasa, 24/11/2020.

Jurkam AST-Aris Rusbi Hamid, saat mengikuti kegiatan kampanye dialogis Paslon Ast-Aris di Camba.

Menurutnya, pasangan calon nomor urut dua AST-Aris adalah figur yang punya visi membangun Majene menuju masyarakat yang maju, adil dan sejahtera.

Karena itu kata dia, masyarakat berharap agar pasangan Ast-Aris menjadi solusi bagi pemenuhan kebutuhan dasar yang selama empat tahun terakhir, merasakan ketimpangan dari berbagai aspek kehidupan ekonomi masyarakat Majene.

Sementara itu, juru kampanye (Jurkam) AST-Aris, Rusbi Hamid mengatakan bahwa masyarakat mesti lebih cerdas mencari pemimpinnya.

“Jika ada putra daerah, mengapa harus memilih orang luar. Sama halnya bila ada orang Camba maju di pilkades Sendana maka bisa dipastikan akan tidak terpilih. Begitupun sebaliknya jika orang Sendana maju di pilkades di Banggae. Jadi, saya ingatkan agar 9 Desember kita coblos nomor 2,” katanya.

Rusbi menuturkan, program unggulan telah dipersiapkan untuk mengembalikan program rakyat saat era Kalma Katta menjadi bupati Majene.

Seperti program pengadaan mobil pemadam kebakaran di setiap kecamatan serta penyiapan mobil ambulans serta optimalisasi layanan administrasi kependudukan.****

Penulis Acho Antara

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!