Kanit Binmas Polsek Malunda, Antusias Mengawal Vaksinasi

Majene –  Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Aula kantor SMKN 6 Malunda, Desa Mekkatta, Kec. Malunda, kab.Majene, provinsi Sulawesi Barat. Rabu, 17 November 2021.

Kegiatan Vaksinasi ini terbuka untuk para siswa dan kalangan umum. Hal ini dilaksanakan, karena untuk mencapai target sasaran Vaksinasi setiap harinya.

Tercatat, kurang lebih seratus orang telah melakukan vaksinasi hari ini sampai batas waktu yang telah ditentukan oleh pihak Puskesmas Malunda.

Dr. Danianti menyampaikan bahwa target vaksinasi yang harus di capai per hari ini adalah 100 sasaran. Mengingat jumlah persentase di tahap pertama masih sangat rendah.

Puluhan siswa dan kalangan umum, tampak antrian mendatangi gerai Vaksinasi dengan terlebih dahulu melakukan shcrening awal dari dokter untuk mendeteksi penyakit yang diderita para penerima Vaksin.

Kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan aman, karena mendapat pengawalan dari Kanit bimmas Polsek Malunda, Aipda Jamaluddin, dan babinkamtibmas desa mekkatta, Briptu Rahmat.

Selain itu juga, tampak Babinsa desa mekkatta, Serka Halim yang ikut membantu jalannya kegiatan vaksinasi dengan tertib dan lancar.

Tampak mereka sangat antusias mengontrol jalannya vaksinasi ini, dengan membagikan kartu vaksin kepada para siswa dan warga setempat.

Aipda Jamaluddin, berharap kedepan, agar para penerima bansos juga bisa dijadwalkan agar bisa menerima vaksinasi sebelum menerima bantuan.”Ucap bapak yang dikenal peramah dan humoris ini.

Arjuna, selaku kepala TU SMKN 6 Malunda, Sangat mengapresiasi kegiatan ini.sebab target sasaran untuk siswa belum terpenuhi sejak tahap 1.

Alhamdulilah Sampai hari ini, belum ada kendala atau masalah. untuk saat ini, hampir semua siswa telah melakukan. Kami berharap agar bisa mencapai target,” tcapnya.**(MS03/C)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button